Ditawari Bintang Man City Dengan Harga Murah, Real Madrid Menolak

By ommed


nusakini.com - Manchester City dilaporkan terus menggoda Real Madrid agar mereka melemparkan proposal tawaran untuk winger Raheem Sterling.

Sebagaimana diberitakan Marca, seiring kontrak tersisa satu tahun lagi dan seringnya bersitegang dengan manajer Pep Guardiola, Man City sudah muak dengan Sterling dan menawarkannya pada Madrid.

Harapannya, Madrid tertarik meminang pemain internasional Inggris tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, nyatanya, penawaran City ini tidak digubris pihak Los Blancos. Pelatih Carlo Ancelotti diyakini tidak tertarik skuadnya diperkuat mantan pemain akademi Liverpool tersebut.

Padahal, Man City berkenan menawarkan Sterling dengan harga sangat murah asalkan Madrid mau menampung pemain gesit itu yang kini telah berusia 27 tahun.

Sepanjang kampanye musim lalu, statistik Sterling sebetulnya tidak jelek-jelek amat. Dia berhasil memproduksi 17 gol dan sembilan assist dalam 47 penampilannya di seluruh kompetisi.

Hebatnya, dari catatan sedemikian rupa itu, dia tak banyak diturunkan sebagai pemain starter. Musim lalu, dia tersingkir dari skuad reguler pilihan Guardiola.

Usut punya usut, Sterling kerap bermasalah dengan Guardiola, yang membuat juru taktik Spanyol itu tidak suka dengan sikapnya dan berharap dia meninggalkan Etihad Stadium di musim panas ini.

Beberapa klub lokal seperti Arsenal sempat disebut-sebut menginginkan jasa Sterling. Namun, kabar ini menguap begitu saja. Chelsea juga beberapa kali dihubungkan dengan Sterling, tetapi belum ada pergerakan berarti dari klub London Biru. (gi/om)